Selasa, 15 Mei 2018

Berteman dengan kelam

Hai para pejuang senyum :')

Seakan berteman dengan kegelapan

Im scarry :'(

Aku memasuki lorong keterpurukaan
Terjatuh dalam lembah gelap malam
Tersudut tanpa cahaya
Meta tertutup rapat, berlagak buta
Enggan untuk menatap
Membiarkan diri hanyut dalam gelap
Enggan melangkahkan kaki, memilih untuk diam tak bergerak dalam kesunyian

Aku melupakan keberadaan matahari yang bisa mengusir gelap
Ia masih tetap bersinar setiap pagi
Cahaya tetap bekerja menerangi hari esok
Lambang pengharapan bahwa selalu ada hari esok untuk melangkah 
Tapi aku tetap milih diam dalam persembunyianku
Menutup akses cahaya untuk masuk
Menengglamkan diri dalam kegagalan

Aku kehilangan arah untuk memulai langkah
Kesalahan membawaku terjatuh hingga titik terendah
Kegagalan merenggut mimpi, meredupkan semua cahaya pengharapan 

Jika cahaya tak bisa membawaku pulang pada harapan
Bisakah ada uluran tangan yang menarikku keluar dari kegelapan 
Jika kelak aku menemukan arah kembali
Untuk memulai mengisi harapan yang telah kosong
Akan ku pijakkan harapan ini pada tiang yang kokoh
Agarku ku tidak kembali terpuruk, walau jatuh pada jurang kegagalan yang sama
Aku tetap mampu kembali berdiri menatap hari esok..

Depresi!

Oleh :Mhmmdst!

1 komentar: